Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Cegah Pandemi Covid-19 di Tengah Bencana Banjir, Wali Kota dan Wawali Bagi-Bagi Masker

Cegah Pandemi Covid-19 di Tengah Bencana Banjir, Wali Kota dan Wawali Bagi-Bagi Masker
Cegah Pandemi Covid-19 di Tengah Bencana Banjir, Wali Kota dan Wawali Bagi-Bagi Masker
  • Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 22:00
  • Rizky Aristian Bau

Untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di tengah bencana banjir, Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, membagikan masker kepada korban bencana di tempat pengungsian Sabtu (04/07/2020).

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha jelaskan, masa pandemi Covid-19 di daerah sampai dengan sekarng belum berakhir, sehingga penting bagi korban bencana di tempat pengusian dan di rumah masing-masing untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat korban bencana, baik di tempat pengungsian dan di rumah masing-masing sedang membersihkan rumahnya, agar menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan pandemi Covid-19,” ujar Marten.

“Untuk membantu warga di lokasi bencana, Pemerintah Kota Gorontalo telah menyalurkan ratusan masker untuk digunakan masyarakat,” timpal Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.

Senada ditambahkan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono, bahwa selain membagikan makanan siap saji, Pemerintah Kota Gorontalo sudah menyiapkan posko kesehatan di tempat pengungsian termasuk membagikan masker kepada korban bencana.

“Bagi petugas di lapangan atau di lokasi bencana, agar bisa megarahkan masyarakat atau korban bencana untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, minimal memakai masker. Hal ini juga penting bagi kesehatan mereka, karena daerah masih dilanda bencana non alam,” pungas Ryan.(tmHMS).

 

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

35 Hari ini

575 Kemarin

4078 Minggu ini

18988 Bulan ini

668218 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan