Jl. H. Nani Wartabone No. 4, Gorontalo
(0435) 821012
(0435) 830412

Dibawah Guyuran Hujan Marten Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir

Dibawah Guyuran Hujan Marten Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir
Dibawah Guyuran Hujan Marten Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir
  • Senin, 6 Juli 2020 pukul 10:30
  • Rizky Aristian Bau

Dibawah guyuran hujan deras Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, memimpin penyaluran bantuan makanan siap saji dan paket sembako kepada korban bencana banjir di Kota Gorontalo Minggu (05/07/2020) malam.

Dengan memakai jas hujan dan sepatu boot, tebalnya lumpur disepanjang gang-gang dan derasnya curah hujan, tidak menjadi penghalang bagi Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini, untuk menemui masyarakatnya dan diberkan bantuan makanan siap saji dan paket sembako.

“Cuaca khusus di wilayah Kota Gorontalo sejak dari sore hari sudah dingin akibat gerimis, dan pada malam hari diguyur hujan deras …”

“Dengan kondisi cuaca dingin seperti ini, orang yang baru selesai makan saja akan merasakan lapar karena kedinginan, apalagi mereka yang tertimpah musibah …”

“Saya mau semua warga terdampak banjir dapat bantuan, dan saya inginkan semua dapat makanan …”

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha, saat menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kelurahan Bugis.

“Maka dari itu, saya minta untuk turun ke lokasi banjir malam ini, temui semua warga untuk diberikan bantuan paket makanan dan sembako,” jelas Marten.

Semua wilayah terdampak banjir di Kelurahan Bugis dikunjungi jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, dan dibagikan bantuan makanan siap saji dan paket sembako.

Dan Pemerintah Kota Gorontalo sendiri telah merencanakan, untuk melakukan pemulihan wilayah pasca bencana.

“Setelah membagikan banjtuan makana siap saji dan paket sembako, kami juga telah merencanakan untuk melakukan pemulihan wilayah pasca bencana, dimana membersihkan seluruh wilayah terdampak banjir dari sampah …”

“Pada kesempatan tadi pula kami terus mengimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari pandemi Covid-19,” pungkas Marten.(tmHSM).

 

 

 

sumber:humas.gorontalokota.go.id

Profil Kepala Daerah
Statistik Pengunjung

572 Hari ini

675 Kemarin

4692 Minggu ini

19401 Bulan ini

668180 Total

Polling

Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi?

Tautan